Assalamualaikum Wr.Wb.

About Me....

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Penulis yang masih muda, meniru. Penulis yang sudah berpengalaman, mencuri ide. ~T.S.Elliot-writer~

SNUBBING!!!!!



Susah yah bikin semua orang itu untuk percaya,,

Susah bikin semua orang itu mengerti,,

Diejek lah,dihina pula,sepertinya tidak respect….

Tpi gw yakin dengan semua kemampuan dan totalitas gw,gw pasti bisa melewatinya….

Memang semuanya itu bermula dari suatu elemen yang kecil dulu,,

Gw makin semangat oleh hujatan2 yg di lontarkan kalian teman….

Kalian bikin gw semangat dan terpacu untuk lebih meraihnya….

Ingat teman,suatu saat kalian pasti bakal tau syapa gw sebenarnya….

Jgn asal omong kosong doank yg lo kata,tpi beri dong pa yg lo bisa….

Jgn ada penyesalan kelak nanti…..

Jdi sebenernya syapa yg SAMPAH itu?

LO APA GW?

Tidak ada komentar: